HOME SOSIAL BUDAYA KOTA PADANG PANJANG

  • Senin, 29 Maret 2021
Kadis Perindagkop Arpan : Dana Tersedot Covid-19, Tahun Ini Tak Operasi Pasar
Walikota Fadly Amran saat bersilaturahmi dengan pedagang pasar induk Padang Panjang.

Padang Panjang, (Minangsatu). Dengan alasan dana tersedot bantuan Covid_19. Dinas Perindagkop Kota Padang Panjang sepertinya telah memutuskan, untuk tahun ini  berkemungkinan tidak melaksanakan program bazar pasar murah. Sebelumnya, di sebagian besar warga bazar pasar murah diselenggarakan Dinas Perindagkop itu terasa sangat membantu  jelang datang lebaran Idul Fitri.

Kadis Perindagkop Kota Padang Panjang, Arpan, Jumat kemarin mengatakan, kita tidak melakukan bazar pasar murah karena dana telah kita serahkan pada Dinas Kesehatan Kota(DKK) dan BPBD Kesbang Pol untuk penanganan Covid-19, ujar Arpan.

Sementara di tempat terpisah, Rita, (56) salah seorang warga kota menyebutkan, bazar pasar murah digelar Dinas Perindagkop selama ini jelang lebaran, itu terasa sangat membantu karena barang yang ditawarkan dibawah harga pasar.

“Seperti harga gula, tepung, dan kacang tanah. Jika Pemko tak gelar bazar, jo sia lai kami ka batenggang di tengah situasi ekonomi seperti sekarang ini. Tolonglah pak Wako. Kok Dinas Perindagkop berencana tidak siapkan program bantu masyarakat jelang Idul Fitri ini,” ketus ibu Rita.*


Wartawan : Mak Pangulu
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang