HOME SOSIAL BUDAYA KOTA BUKITINGGI

  • Rabu, 31 Maret 2021
Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Pokdar Kamtibmas Polres Bukittinggi Gelar FGD
FGD Bhabinkamtibmas dengan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) Polres Bukittinggi

Bukittinggi (Minangsatu) - Forum Group Discussion merupakan salah satu metode riset kualitatif yang paling terkenal selain teknik wawancara. FGD juga diskusi terfokus dari suatu group untuk membahas suatu masalah tertentu, dalam suasana informal dan santai.

Dalam rangka menjalin sinergitas antar Bhabinkamtibmas dengan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) Polres Bukittinggi menggelar FGD, Rabu, siang (31/03/21).

Disampaikan Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP. Dwi Purwito Kegiatan FGD yang dihadiri Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Pokdar Kamtibmas Bukitinggi yang di Wakili oleh sekretaris Pokdar Kamtibmas ZUL FAUZI, SH., Perwakilan Bhabinkamtibmas sebanyak 20 orang serta perwakilan Pokdar Kamtibmas sebanyak 21 orang tersebut berlangsung Aula Mapolres Bukittinggi.

"Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya FGD dalam rangka menjalin Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Pokdar Kamtibmas dalam pencegahan dan menyelesaikan masalah diwilayah hukum Polres Bukittinggi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat" ucap Dwi Purwito.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#polresbukittinggi