HOME PENDIDIKAN NASIONAL

  • Jumat, 11 September 2020
Hadirkan Pembicara dari Lima Negara, UNP Gelar Konferensi Internasional ke-2 Tentang Pendidikan Khusus dan Inklusi Sosial
Konferensi internasional ke-2 tentang pendidikan khusus dan inklusi sosial

Padang (Minangsatu) - Seminar ilmiah bertajuk konferensi konferensi internasional ke-2 tentang pendidikan khusus dan inklusi sosial, Universitas Negeri Padang (UNP) menghadirkan pembicara dari lima negara, Jumat (11/9).

Pembicara tersebut antara lain Prof. David Evans, Ph.D. dari University of Sydney, Australia; Prof. Norimune Kawai, M.A., M.Ed., Ph.D., CCS-SLP; Kanokporn Vibulvantanavong, Ph.D. dari Srinakharinwirot University, Thailand; Dr. Marlina, M.Si. dari Universitas Negeri Padang, Indonesia; dan Associate Prof. Dr. Mohd. Hanafi Mohd Yasin dari University Kebangsaan Malaysia.

WR I UNP Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. dalam sambutannya menyampaikan bahwa komitmen internasional tentang masa depan pendidikan menghadirkan gagasan utama bagi kesejahteraan masyarakat hari ini yang akan memajukan pendidikan esok hari. Selaras, untuk dapat mewujudkan hal tersebut, Dekan FIP Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd. menyatakan universitas bertanggung jawab untuk menghasilkan lulusan yang sukses. Dalam kondisi saat ini, memiliki kemampuan atas teknologi. "Itu artinya mengajarkan mahasiswa tentang teknologi adalah bagian dari kurikulum", terangnya.

Digelar melalui zoom dan siaran langsung YouTube UNP Video Streaming, para peserta tetap interaktif melalui kolom komentar.


Wartawan : Sabrina Fadilah Az-Zahra
Editor : sc.astra

Tag :#UNP #PendidikanKhusus #InklusiSosial #Sumbar