HOME PARIWISATA KABUPATEN DHARMASRAYA

  • 04-January-2019
  •  
  • 01:59:42
  •  

H Zilgani Selalu Berbaur Dengan Masyarakat, Meskipun Harus ke Kolam Pancing

Makan baropok di tepi kolam bersama H Zilgani

Dharmasraya (Minangsatu) - Banyak cara untuk meraup simpati. Yang paling mangkus adalah bagaimana berbaur dengan masyarakat. Misalnya dengan ikut berbasah-basah di kolam pancing. Manving mania sebutan kerennya, Kamis (3/1/2019).

Itulah yang dilakukan H Zilgani, anggota DPRD Dharmasraya yang ikut bertarung kembali di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Di kolam pancing milik Memen, 39 th, yang berada di Jorong Tanjung Salilok, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, H Zilgani berkucindan dengan para pemancing lainnya. 

"Pak Dewan, kalau mengail di kolam harus pakai umpan, jangan pancing saja di masukan kedalam kolam, tidak akan di makan ikan sampai malam nanti," sebut Bahtiar Hasan, disambut gelak tawa Abai dan anggota komunitas pancing mania lainnya, di tujukan kepada H Zilgani. SH, anggota DPRD Dharmasraya, yang saat itu juga menjadi peserta mancing mania. 

"Kalau tidak mau, makan umpan pak dewan, ini pakai saja umpan kepunyaan saya ini," tambah Abay, disambut gelak tawa para pengunjung lainnya. 

"Eh... jangan terlalu besar kecipukya, nanti basah celana pak dewan itu, sambung Bahtiar Hasan sambil menarik joran pancing sembari mengambil ikan yang nyangkut di kailnya. 

Begitulah gambaran sebuah kedekatan sosok wakil rakyat H Zilgani. SH, dengan masyarakat. Kehadiran dirinya ditengah lingkungan komunitas membuat suasana menjadi heboh. Pasalnya, canda tawa  Politikus muda dari partai Gerindra itu mengangeni para konstituen. 

Bukan saja di komunitas pancing mania, namanya juga familiar dilingkungan Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBBI), karena dengan kehadiran dirinya ditengah masyarakat selalu membuat suasana semakin rame, apalagi mendengar ketawa khas dimilikinya, membuat kangen para teman digelanggang. 

Sosok H Zilgani SH, juga kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Dharmasraya periode 2019-2024 daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Dharmasraya, meliputi Kecamatan Sitiung, Timpeh, dan Padang Laweh itu, selalu akrab dengan konstituennya. 

Kedekatan dirinya dengan siapapun dilapangan tidak membedakan status, maupun golongan. Semuanya terlihat sama dan penuh keakraban, sehingga hubungan silaturahim  terjalin dengan baik dimana pun berada. (Syaiful Hanif)


Tag :Mancing mania  


Nama
Email
Komentar