HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Jumat, 19 Maret 2021
Dua Pucuk Pimpinan adakan Pertemuan, Dandim 0319 Mentawai Berkunjung ke Polres Mentawai
Dandim 0319 Mentawai saat bersilaturami dengan Kapolres Memtawai

Mentawai (Minangsatu) - Dalam rangka menggalang dukungan untuk sukses TMMD ke-110 di Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto S.T,M. Tr melakukan silahturahmi di jajaran Polres Kepulauan Mentawai bertempat di Km 9 Tuapeijat.

Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP  Mu’at, S.H,.M.M itu menerima langsung kunjungan dari Dandim Letkol Czi Bagus Mardiyanto 

Kunjungan Dandim disambut sangat hangat dan akrab oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai serta penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Mentawai tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Silaturahmi ini terasa nyaman, kami bisa saling tukar pengalaman bersama Kapolres Mentawai, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai," kata Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto.

Sementara itu, Dandim 0319/Mentawai,  Letkol Czi Bagus Mardyanto S.T,M. Tr 
mengatakan, Kodim 0319/Mentawai dan Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai menandakan sinergi TNI-Polri di Mentawai telah terbangun sejak lama. Bahkan Dandim menganggap sinergi ini sebagai ikatan saudara kandung.

"Sinergi Kodim dengan Polres Mentawai sudah seperti saudara kandung, setiap ada kegiatan maupun acara selalu berdampingan," katanya. 

"Dan cukup banyak kegiatan yang sama-sama dilaksanakan antara Polres dan Kodim 0319/Mentawai yang selalu bersinergi," kata kapolres 
Mu'at

Mu'at melanjutkan, dalam kegiatan apapun khusus penanganan Covid 19 kita selalu berkolaborasi dengan Kodim 0319/Mentawai dan ini merupakan wujud sinergitas kita selama ini. 

"Semoga Silaturahmi ini bisa berlanjut dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Mentawai  AKBP Mu’at, S.H,.M.M memastikan sinergi yang sudah terjalin dengan baik senantiasa akan terus dilaksanakan sebab Kapolres  berkeyakinan situasi kondisi di mentawai sangat kondusif.*


Wartawan : Rijon Mentawai
Editor : Benk123

Tag :#mentawai, #polri, #tni