HOME HUKRIM KABUPATEN TANAH DATAR

  • Kamis, 24 Desember 2020
Diduga Gelapkan Uang Perusahaan, Wanita Cantik Ditahan Polres Tanah Datar
FS wanita berparas cantik sales marketing PT Rical Bersaudara diduga gelapkan uang perusahaan, saat ini ditahan polisi. (ist)

Batusangkar (Minangsatu) - Seorang wanita berparas cantik, ditahan Polres Tanahdatar, pasalnya ia diduga kuat telah menggelapkan uang perusahaan tempatnya bekerja.

Ia ditahan sejak beberapa hari lalu. Ia dilaporkan owner perusahaan PT Rical Bersaudara H. Hirjardi.

PT Rical Bersaudara bergerak dalam bidang perumahan atau real estate, sebut Kasatreskrim Polres Tanahdatar AKP Purwanto, Rabu (23/12) di Mapolres Tanahdatar.

Disebutkan, wanita berparas cantik tersebut berinisial FS, usianya (37) ia tercatat sebagai warga Aldi Residence, Pagaruyung, Tanahdatar.

Dikatakan, saat ini kasus yang membelit FS sudah masuk dalam tahap pendalaman materi, barang bukti sudah berada dalam genggaman kami.

Diceritakan, FS dalam PT Rical Bersaudara menduduki jabatan sales marketing.

Penggelapan uang perusahaan terungkap saat beberapa nasabah PT Rical Bersaudara tidak mendapatkan haknya atas pembelian beberapa unit rumah diperusahaan tersebut.

Usut punya usut ternyata FS tidak menyetorkan uang muka pembelian rumah atas nama tiga orang konsumen.

Atas dasar itulah Owner PT Rical Bersaudara melaporkan FS ke pihak berwajib, sebut kasatreskrim Purwanto.

Ditambahkan, FS akan dijerat dengan pasal 378 dan 372 kuhp pidana dengan pidana penjara 4 tahun. Dalam pasal ini penyidik berkesimpulan tersangka dapat dilakukan penahanan.*


Wartawan : Ina
Editor : Benk123

Tag :#polrestanahdatar