HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN PASAMAN BARAT

  • Senin, 29 Maret 2021
BNNK Pasaman barat Koordinasi Dengan Bupati Hamsuardi
Kepala BNNK Pasbar dengan Bupati Hamsuardi

Pasaman Barat (Minangsatu) - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pasaman Barat melakukan Koordinasi dengan Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di ruang kerja Bupati Pasaman Barat, Senin (29/03).

Kepala BNNK Pasaman Barat Irwan Effenry Am mengatakan, Pertemuan itu dilaksanakan dalam rangka membahas program BNNK seperti Pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkotika

(P4GN) pada BNN Pasaman Barat, dan juga Rencana kunjungan kerja Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat ke Pasaman Barat.

"Selain itu, rencana launching Nagari Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Pasaman Barat. Jadi BNNK Pasaman Barat memerlukan dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat untuk mengoptimalkan program tersebut," ucapnya kepada Minangsatu.

Ia berharap, program P4GN  untuk dapat dibuatkan peraturan daerah ataupun peraturan nagari dengan harapan peredaran narkoba di Pasaman Barat dapat diberantas.

"Untuk itu Polri dan BNN harus meningkatkan sinergitas dengan harapan agar pak Bupati  menginstruksikan setiap Nagari menyiapkan anggaran sebesar Rp 25.000.000,- per nagari untuk membuat peraturan nagari serta launching Nagari Bersinar di tahun 2021," tuturnya.*

 


Wartawan : Afratama
Editor : Benk123

Tag :#pasamanbarat, #bnnk