HOME HUKRIM KOTA BUKITINGGI

  • Rabu, 10 Maret 2021
206 personel Polres Bukittinggi tes urine
Personil Polres Bukittinggi jalani pemeriksaan urin

Bukittinggi (Minangsatu) - Selesai pelaksanaan apel pagi, dan diawali dengan pengecekan urine dari Kapolres Bukittinggi  AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, dan diikuti oleh pejabat utama Polres serta personel Polres Bukittinggi, melaksanakan tes urine langsung diawasi tim Bid Propam Polda Sumbar dipimpim Kasubbid Provost Bid Propam Polda Sumbar Kompol Afrizon, Rabu (10/03).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dimulai dengan Gaktiplin (Penegakan Disiplin) dengan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan perorangan Personil Polres Bukittinggi seperti pengecekan surat izin pinjam pakai senpi dinas, surat izin mengemudi, kartu tanda anggota dan surat penting lainnya.

Selesai pelaksanaan Gaktiplin kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Urine 206 Personil Polres Bukittinggi oleh Bid Dokkes Polda Sumbar, yang di dahului dengan pengecekan urine dari Kapolres Bukittinggi dan dilanjutkan dengan PJU serta personil Polres Bukittinggi bersama personil jajaran Polsek.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, menjelaskan, kegiatan pengecekan urine ini terkandung maksud dan tujuan guna memastikan bahwa Personil jajaran Polres Bukittinggi Clear dan Clean dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

"Dari 206 personil yang melaksanakan tes urine yang dilaksananakan Rabu pagi tersebut tidak ditemukan personil Polres Bukittinggi yang terindikasi memakai Narkoba," kata Kapolres.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#polresbukittinggi