HOME BIROKRASI KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Rabu, 13 Januari 2021
166 Personel Satpol PP dan Damkar Mentawai Ikuti Pembinaan Mental dan Kedisiplinan
H. Nurdin, S. Sos, MM sedang menyampaikan pengarahan.

Mentawai (Minangsatu) - Sebanyak 166 personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kepulauan Mentawai mengikuti pembinaan mental dan kedisiplinan bertempat di halaman Kantor Bupati Mentawai, Selasa (12/1).

Bertindak sebagai Pemberi Pembekalan Kasat Pol PP Drs. Dul Sumarno, MM dan Para Pejabat Dalam Lingkungan OPD Satpol PP termasuk Kepala Bidang dan Sekretaris. 

Kepala Dinas Sat Pol PP Kab. Kep. Mentawai Dul Sumarno menyatakan bahwa pembinaan Mental Personel ini sangat dibutuhkan. Karena beberapa anggota masih banyak yang melanggar kedisiplinan di lapangan.

"Kita menindak lanjuti laporan masyarakat terhadap anggota kita, karena itulah sebelum mereka dikembalikan ke kecamatan kita gamleng dulu anggota ini selama tiga hari yakni Selasa-Kamis (12-14 /01)," tutur Kasat Pol PP saat di wawancarai  Pewarta Minang satu. 

Berhubung Bupati dan Wabup lagi dinas ke daerah kata pengarahan diwakili oleh Staf Ahli H. Nurdin, S. Sos. M. M. staf ahli bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum.

Dalam arahannya H. Nurdin, S. Sos, MM
Nurdin menyampaikan bahwan kinerja kedepan tahun 2021 ini tugas tugas Satpol PP semakin berat dalam menegakkan Perda dan sekaligus Penegakkan Disiplin dalam menjalankan tugas sebagai Penegak Peraturan di Daerah Kab. Kep. Mentawai.

Diakui oleh Nurdin bahwa pendapatan sebagai pegawai honor/kontrak memang belum memadai tetapi bukan berarti semangat kerja kita mengendor.

"Disini perlu kita tuntut kiinerja yang maksimal dan jangan sampai ada laporan masyarakat tentang hal yang aneh-aneh dan harus menjaga nama baik Pemda diluar sana," ucap H.Nurdin.*


Wartawan : Rijon Mentawai
Editor : Benk123

Tag :#mentawai